Kantor Berita Kalimantan
Home » Danrem 101 Antasari Turun Langsung Bagikan Paket Sembako Covid-19
DAERAH

Danrem 101 Antasari Turun Langsung Bagikan Paket Sembako Covid-19

Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah Serahkan Bantuan Sembako Covid-19
Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah Serahkan Bantuan Sembako Covid-19

Danrem 101 Antasari Turun Langsung Ke Lapangan Untuk Memberikan Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Kota Banjarmasin Yang Terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Komandan Korem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada 25 warga terdampak Covid-19 di Jalan Sungai Andai Gang Al Amin RT.01 RW.02 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kamis (18/6/2020).

“Aksi sosial ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Korem 101 Antasari kepada masyarakat Kalimantan Selatan. khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Brigjen TNI Firmansyah.

Danrem mengungkapkan,  jajarannya membagikan ratusan paket bantuan sembako di sejumlah titik di Kota Banjarmasin guna meringankan warga terdampak.

BACA :   Diduga Protokol Kesehatan Pasca Kunker Diabaikan DPRD

“Mari Kita semua bahu membahu membantu masyarakat, mari kita bergerak untuk berbagi dengan sesama,” ajak Firmansyah.

Brigjen TNI Firmansyah pada pemilu kesempatan ini juga meminta agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mohon kepada seluruh warga agar selalu mematuhi anjuran pemerintah, dalam pencegahan penyebaran Covid-19, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan. Ini salah satu upaya kita untukbmemutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkad Danrem 101 Antasari ini.

Terpisah, Ketua RT.01 RW.02 Gang Al-Amin Sungai Andai, Hidayatullah mengaku sangat senang dan berterimakasih atas bantuan Korem 101 Antasari terhadap warganya.

“Alhamdulillah, Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Danrem 101 Antasari beserta jajaran yang telah peduli dan membantu Kami. Apalagi kami disini yang adalah pekerja buruh dan semua terdampak pandemi Covid-19 ini,” Pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan