Site icon Kantor Berita Kalimantan

Debat Perdana Paslon Gubernur Kalsel 2024 Bakal Terlihat Kemampuan Komunikasi Mereka

KBK.NEWS BANJARMASIN – Malam ini dijadwalkan debat perdana 2 Paslon Gubernur Kalsel yang digelar dan disiarkan secara langsung dari Ballroom Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (23/10/2024).

Debat publik perdana Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel malam ini bakal digelar di Ballroom Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (23/10/2024) malam. Kedua Paslon, yakni Paslon nomor urut 1 H Muhidin – H Hasnuryadi Sulaiman dan Paslon nomor urut 2, Hj Raudhatul Jannah (Acil Odah) – H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Kedua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ini akan diuji kemampuan komunikasi untuk menyampaikan visi dan misi mereka. Pada debat ini juga akan terjadi tanya jawab antar Paslon.

Ketua KPU Kalsel, Andi Tenri Sompa mengatakan, bahwa Tim perumus debat tidak terkait dengan kedua Paslon Gubernur Kalsel dan mereka berasal dari kalangan akademisi serta profesional. Tim perumus sudah melalui penyaringan oleh KPU Kalsel dan mereka juga tidak tidak terafiliasi dengan partai politik pengusung.

“Tim Perumus sudah dilakukan penyaringan sejak lama. Kami tegaskan mereka bekerja secara profesional dan tak berafiliasi dengan paslon maupun partai politik,” jelas Andi Tenri Sompa, Selasa (22/10/2024).

Exit mobile version