Site icon Kantor Berita Kalimantan

Debat Perdana Pilgub Kalsel 2024 Berlangsung Sukses

KBK.NEWS BANJARMASIN KALSEL – KPU Provinsi Kalimantan Selatan sukses menggelar Debat Pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024 dengan tema “Pelayanan Inovatif dan Akselerasi Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Selatan” di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin.

Pada pembukaan debat ini, Ketua KPU Kalsel Andi Tenri Sompa menyampaikan, bahwa setelah debat Pilgub Kalsel, maka akan diikuti oleh KPU Kabupaten/Kota pada akhir bulan Oktober dan Bulan November Tahun 2024 untuk debat Paslon Bupati /Wali Kota, Rabu (23/10/2024).

“Kita berharap pada pelaksanaan Debat Terbuka Pertama ini, kita dapat melihat para Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dapat beradu gagasan, beradu visi-misi, serta beradu program kerja yang indah dan menarik. Sehingga kita, Masyarakat Banua ini dapat mengetahui akan ke mana arah banua kita tercinta ini selama 5 tahun ke depan,” jelas Andi Tenri dalam sambutannya.

Pada debat perdana Pilgub Kalsel 2024 ini, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan Andi Tenri Sompa hadir bersama Anggota KPU Provinsi Kalimantan Selatan: M. Fahmi Failasopa, Arif Mukhyar, Nida Guslaili Rahmadina, dan Riza Anshari, serta Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan Mukti Abdullatif Mile.

Kemudian juga dihadiri oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Nomor Urut 1: H. Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Nomor Urut 2: Hj. Raudatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Partai Politik Pengusul dan Tim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2024, Ketua Komisi II DPR RI Muhammad Rifginizamy Karsayuda, Bawaslu Kalsel, Forkopimda Kalsel, para Panelis/Tim Perumus Debat Pertama, dan Media Massa.

 

Exit mobile version