Site icon Kantor Berita Kalimantan

Denny Indrayana : Besok Permohonan Sengketa PSU Pilgub Kalsel 2020 Masuk Ke MK

Sengketa PSU Pilgub Kalsel 2020 Menuju MK

kbk.news : Tim Hukum Paslon Gubernur Kalsel Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D) selesaikan persiapan dan besok memasukan permohonan sengketa PSU Pilgub Kalsel 2020 ke Mahkamah Konstitusi (MK), Minggu (20/6/2021).

Pada hari ini, Minggu 20 Juni 2021, Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 02, Haji Denny Indrayana dalam akun resmi di Twitter @dennyindrayana menyampaikan cuitannya. Menurut Denny Indrayana, bahwa Tim H2D telah menyelesaikan persiapan permohonan sengketa PSU Pilgub Kalsel 2020.

“Alhamdulillah, baru selesai rapat persiapan memasukkan permohonan sengketa hasil Pilgub Kalsel ke MK. Ulun (bersama – Red) Dr. Bambang Widjojanto, Dr. Heru Widodo & tim kuasa hukum sepakat memasukkan permohonan besok Senin di MK,” cuit Guru Besar Fakultas Hukum UGM ini, Minggu (20/6/2021).

Pada kesempatan ini Haji Denny juga menyampaikan komitmennya yang tetap menjaga amanah suara masyarakat yang telah dipercayakan kepadanya untuk tetap diperjuangkan, hingga titik peluh penghabisan.

“Kami bukan tdk mau mengaku kalah, tp kami memang pantang menyerah,” tulisnya dengan tegas di Twitter.

Wamenkum HAM di era Presiden SBY menuliskan, bahwa apa yang Tim Hukum H2D lakukan, karena ikhtiar menegakkan Pilgub Kalsel yang LUBER, JUJUR, ADIL, dan DEMOKRATIS, tanpa kecurangan, tanpa politik uang, memang amat layak diperjuangkan.

“Minta maaf, minta ampun, minta rela dan minta doa pian seberataan. Hormat ulun, Haji Denny,” pungkas Pakar Hukum Tata Negara ini.

Foto : Akun Twitter @dennyindrayana

Exit mobile version