Kantor Berita Kalimantan

Denny Indrayana – Difriadi Resmi Diusung Gerindra dan Demokrat

IMG 20200803 WA0018

Partai Gerindra dan Demokrat Resmi Usung Denny Indrayana – Difriadi Di Pilgub Kalsel 2020 setelah menerima surat dukungan atau rekomendasi dari kedua parpol tersebut, Senin (3/7/2020).

Hari ini Senin, 3 Agustus 2020, bertempat di kantor DPP Partai Gerindra dan Partai Demokrat, Jakarta, Bakal Calon Gubernur dan Wakil Kalsel Denny Indrayana – Difriadi menerima secara dukungan kedua parpol ini.

Denny Indrayan Terima SK Dukungan Partai Gerindra
Denny Indrayan Terima SK Dukungan Partai Gerindra

Pasangan Denny Indrayana – Difriadi menerima SK dukungan atau rekomendasi Partai Gerindra yang diserahkan langsung Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Sedangkan SK dukungan atau rekomendasi dari Partai Demokrat diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seusai penyerahan SK dukungan ini, Denny Indrayana mengatakan, Ia bersama pasangannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto beserta jajaran DPP. Kemudian juga juga kepada jajaran DPD Partai Gerindra Kalsel, khususnya Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin.

Selanjutnya ucapan terima kasih juga disampaikan Denny Indrayana kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan jajaran DPP lainnya. Kemudian kepada DPD Partai Demokrat Kalsel, khususnya Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H Rusian dan jajaran.

Mantan Wamenkum HAM ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih dan hormat kepada Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh pencalonan kami sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Pilkada Kalsel 2020,” jelasnya, Senin (3/7/2020).

Pakar hukum tata negara ini juga menyampaikan, bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lain untuk bergabung dalam koalisi “Hijrah Gasan Banua” untuk perubahan ke arah lebih baik.

Pada bagian akhir, Denny Indrayana mengungkapkan, dengan segala kerendahan hati, Ia memohon doa restu dan dukungan dari seluruh tokoh agama, alim ulama, guru, habaib, tokoh masyarakat, tokoh adat, emak-emak, petani, guru, pedagang, dan seluruh elemen masyarakat Kalsel, termasuk kelompok muda milenial.

“Insyaallah, dengan doa dan dukungan semua, kami siap mengemban amanah. Hal itu untuk menghadirkan perubahan di bidang ekonomi dan mengikhtiarkan kekayaan alam untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat sesuai amanat Pasal 33 ayat (3) UUD 1945,” pungkas Denny Indrayana.

Exit mobile version