Site icon Kantor Berita Kalimantan

Denny Indrayana Luruskan Informasi Pencalonannya di Pilgub Kalsel 2020

TextToPhotos 1593774746884

TextToPhotos 1593774746884

Denny Indrayana Luruskan Informasi Tentang Pencalonannya di Pilgub Kalsel 2020 Untuk Menepis Banyak Informasi Yang Tidak Benar dan Tidak Dapat Dipertanggungjawabkan (3/7/2020).

Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana kepada semua relawan dan simpatisan menyampaikan tentang komitmennya untuk maju sebagai calon gubernur dan bukan sebagai calon wakil gubernur. Hal ini disampaikannya untuk informasi liar yang menyebutkannya akan maju hanya sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel.

“Ulun dari awal maju sebagai Gubernur Kalsel. Kededa perubahan, dan tidak akan berubah. Ulun lain urang yang beganti, beundur, beubah. Sekali bepandir komitmen, itu yang kita ingkuti setarusan,” ujar Denny Indrayana seperti dikutip dari WA Relawan Haji Denny.

Haji Denny yang mengusung Tema “Hijrah Gasan Banua” ini kembali menegaskan, bahwa informasi yang beredar, bahwa Ia akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur di Pilgub Kalsel 2020 adalah Hoax.

“Jadi, bismillah, perjuangan kita Insya Allah hanya menuju kursi gubernur, sebagai sarana ibadah gasan perbaikan Banua. Terus kita ikhtiarkan, sambil berdoa, insya allah sampai di hari kemenangan, jadi gubernur terpilih Kalsel. Amin ya Robnal alamin,” ujar Prof Denny Indrayana.

Terpisah, Jurkani dari Tim Ikhlas yang menjadi Relawan Denny Indrayana membenarkan pernyataan tersebut. Menurutnya hal itu perlu disampaikan Haji Denny agar semua relawan mengetahui informasi yang benar.

“Pernyataan itu benar, dan Denny Indrayana tetap dengan komitmen akan maju sebagai Calon Gubernur, bukan sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel di Pilgun Kalsel 2020. Ini diduga untuk memecah konsentrasi para pendukung dan relawan Haji Denny,” pungkas Jurkani.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

Exit mobile version