NASIONAL

Denny Indrayana Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel 2024 ke Nasdem

KBK.NEWS, BANJARBARU – H Denny Indrayana menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kalsel Pilkada 2024 ke DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Selasa (7/5/2024).

Pada hari ini H Denny Indrayana melalui perwakilannya menyerahkan berkas atau formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Kalsel untuk Pilkada 2024. Berkas pendaftaran diserahkan kepada panitia penjaringan dan pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ke DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Isrof Parhani mewakili Denny Indrayana menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kalsel dan Diterima Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Berkas pendaftaran H Denny Indrayana diserahkan perwakilannya dan diterima Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Denny Indrayana ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa ia mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalsel untuk Pilkada 2024 ke DPW Partai Nasdem Kalsel tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini ulun mendaftar, dan ikut penjaringan Bakal Calon Gubernur di Partai Nasdem. Selanjutnya ulun juga akan mendaftar ke partai lain yang membuka pendaftaran,” jelas Denny Indrayana, Selasa (6/5/2024) siang.

“Ini adalah ikhtiar dan ijtihad politik ulun untuk tetap memperjuangkan politik yang amanah dan mensejahterakan rakyat Banua Kalsel. Semoga Allah SWT memudahkan perjuangan ini, amin,” ungkap Pakar Hukum Tata Negara, Denny Indrayana.

Terpisah, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha menyatakan, bahwa Partai Nasdem menyambut positif H Denny Indrayana mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kalsel melalui Partai Nasdem.

” Alhamdulillah Partai Nasdem mendapat kepercayaan Denny Indrayana untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalsel di Pilkada 2024. Kami tentu menyambutnya dengan positif,” jelas Rozanie.

DPW Partai Nasdem Kalsel membuka seluas – luasnya kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur atau Wakil Gubernur Kalsel di Pilkada 2024.

” Kami juga tentu memprioritaskan kader Partai Nasdem yang punya kualitas dan kapabilitas, jika ada yang siap maju di Pilgub Kalsel 2024,” pungkasnya.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Recent Posts

Ditreskrimsus Polda Kalsel Amankan 9,5 Ton Oli Palsu

KBK.News, BANJARMASIN - Ditreskrimsus Polda Kalsel menggelar press rilis pengungkapan kasus pembuatan oli oplosan (Palsu)… Lanjutkan Membaca

10 jam ago

Calon Bupati Banjar Syaifullah Tamliha Siap Adu Gagasan Cerdas Bangun Kabupaten Banjar

KBK.NEWS, MARTAPURA - Hadapi Pilbup Banjar 2024, Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menawarkan adu… Lanjutkan Membaca

19 jam ago

Agar Tidak Disalahgunakan, Polsek Banjarbaru Utara Musnahkan 19 Batang Pohon Kecubung

KBK.News, MARTAPURA - Polsek Banjarbaru Utara menggelar pemusnahan pohon kecubung yang tumbuh di wilayah hukumnya,… Lanjutkan Membaca

19 jam ago

Pemprov Kalteng Lakukan Pencegahan Abrasi Pantai Dengan Vegetasi Tanaman Bakau

KBK.NEWS, SUKAMARA - Pemprov Kalteng melakukan penanaman pohon atau Vegetasi Tanaman bakau (mangrove) guna mengatasi… Lanjutkan Membaca

19 jam ago

Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas, Polres Banjar Gelar Operasi Patuh Intan 2024

KBK.News, MARTAPURA - Selama 14 Hari, Polres Banjar akan menggelar Operasi Patuh Intan 2024. Operasi… Lanjutkan Membaca

21 jam ago

Diduga Korupsi Kuota Haji KPK Didesak Tangkap Menteri Agama

KBK.NEWS, JAKARTA - Ketua Umum PP PERISAI, Chandra Halim mendesak KPK menangkap Menteri Agama dan… Lanjutkan Membaca

1 hari ago