Kantor Berita Kalimantan

Di Kabupaten Banjar Relawan Gibran Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Ali Syahbana memimpin syukuran dan doa bersama untuk Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Ponpes Syafaat Bukhari Muslim, Kabupaten Banjar (Foto Istimewa).

KBK.NEWS, MARTAPURA – Relawan Gibran Kabupaten Banjar menggelar syukuran dan doa bersama atas majunya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Kamis (26/10/2023).

Ratusan pendukung bakal Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Banjar menggelar syukuran pasca penetapan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-nya Prabowo Subianto. Kegiatan yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Syafa’at Bukhari Muslim, Karang Intan ini dipimpin langsung Ustadz muda Ali Syahbana, Minggu (22/10/2023).

Ketua penyelenggara acara Ali Syahbana mengatakan, acara digelar sebagai bentuk dukungan terhadap Gibran Rakabuming Raka, karena terpilih sebagai Cawapres 2024 mendampingi Capres Prabowo Subianto. Acara diisi sholat hajat dan dzikir dan diikuti para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para santri Ponpes Syafaat Bukhari Muslim.

Syukuran dan doa bersama untuk Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Ponpes Syafaat Bukhari Muslim, Kabupaten Banjar (Foto Istimewa).

“Gibran Rakabuming Raka adalah sosok muda yang potensial untuk menjadi cawapres bersama Pak Prabowo. Semoga dengan melajunya Mas Gibran sebagai cawapres dapat menginspirasi seluruh pemuda di nusantara untuk melaju ke depan,” jelas Ali Syahbana yang juga Caleg dari Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

“Orang-orang muda yg berjuang keras menggapai mimpi adalah salah satu kekuatan paling kuat di dunia. Mengingat hal itu saya mengajak seluruh pemuda di Banua dan Nusantara utk mendoakan dan mendukung mas Gibran. Sebab di pundaknya terdapat harapan dan mimpi pemuda lainnya agar bisa menjadi motivasi dalam menggapai mimpi, semacam blueprint pemuda,” pungkas Ali Syahbana, tokoh muda Kabupaten Banjar yang mewakili keluarga besar Ponpes Syafaat Bukhari Muslim.

Exit mobile version