Site icon Kantor Berita Kalimantan

Diduga Ada Oknum Anggota DPRD Banjar Juga Minta – Minta Proyek

Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Rizanie Anshari menyebut ia mendengar ada anggota DPRD diduga minta-minta proyek ke sejumlah SKPD di Kabupaten Banjar, Selasa (31/8/2021).

Pernyataan mengejutkan dari Wakil Ketua DPRD Banjar, Akhmad Rizanie Anshari dari Fraksi Partai Nasdem. Dalam sebuah wawancara kepada para jurnalis dan direkam, ia mengatakan telah mendengar adanya sejumlah oknum anggota DPRD yang meminta-minta proyek ke SKPD di Kabupaten Banjar.

“Integritas penting bagi seorang anggota DPR, walaupun Ulun pernah mendengar ada anggota DPR ( DPRD – Red) yang minta-minta proyek jua, anggota DPR itu lah,” ucapnya, Kamis (27/8/2021).

Rizanie Anshari menegaskan, bahwa kewenangan untuk memberikan proyek itu ada di SKPD, dan pihaknya tidak pernah datang ke dinas-dinas untuk mengatur proyek. Kalaupun datang atau memanggil dinas itu terkait dengan fungsi dan tugas DPRD (Pengawasan – Red).

“Kada pernah kita ujuk-ujuk atur proyek, apalagi ke dinas – dinas, kada pernah kita,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini.

Video Wawancara Dengan Wakil Ketua DPRD Banjar Dibawah ini 

Dalam wawancara kepada para jurnalis diruang kerjanya tersebut, Wakil Ketua DPRD Banjar ini tidak menyebutkan siapa saja anggota DPRD yang ia dengan meminta-minta proyek tersebut.

Terpisah, anggota DPRD Banjar, Gusti Abdurrahman atau Antung Aman ketika dikonfirmasi tentang adanya dugaan anggota DPRD Banjar yang meminta proyek mengatakan, bahwa ia belum tahu.

“Maaf saya tidak tahu, silakan tanyakan langsung kepada Wakil Ketua DPRD Banjar, Pak Akhmad Rizanie Anshari,” ucapnya singkat.

Exit mobile version