Kantor Berita Kalimantan
Home » Diduga Penerimaan 20 Anggota Satpol PP Kabupaten Banjar Bahinipan
DAERAH

Diduga Penerimaan 20 Anggota Satpol PP Kabupaten Banjar Bahinipan

Satpol PP Kabupaten Banjar
Satpol PP Kabupaten Banjar

Diduga Penerimaan 20 Anggota Satpol PP Kabupaten Banjar Bahinipan Atau Tidak Diumumkan Dan Menimbulkan Pertanyaan di Masyarakat Luas Tentang Transparansi (5/2/2020).

Beredar kabar Satpol PP Kabupaten Banjar telah melakukan pembukaan pendaftaran penerimaan untuk 20 orang pegawai baru. Penerimaan ini digelar sejak awal Bulan Januari 2020 dan kini 20 orang yang telah diterima sudah bekerja.

Kemudian yang menjadi pertanyaan sebagian masyarakat adalah tidak adanya pengumuman penerimaan anggota Satpol PP Kabupaten Banjar tersebut. Ketika, coba dikonfirmasi, Kasat Pol PP Kabupaten Banjar Ali Hanafiah, ia tidak ada ditempat, dan informasi ada penambahan  anggota Satpol PP dibenarkan sebagian anggotanya.

Informasi dari kalangan anggota Satpol PP Kabupaten Banjar menyebutkan, ada 20 anggota baru yang diterima pada Bulan Januari 2020. Dari 20 anggota baru tersebut 10 orang ditempatkan di Pol PP dan 10 orang lainnya di UPT Damkar.

Belum ada tanggapan dari Sekda Banjar Mokhamad Hilman, maupun Kepala BKD Kabupaten Banjar, Rakhmat Deny, terkait penerimaan Anggota Satpol PP Kabupaten Banjar yang diduga bahinipan. Penerimaan pegawai baru yang dinilai sebagian masyarakat tidak transparan ini menimbulkan dugaan hanya diisi orang dalam saja.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan