DAERAH

Didukung Masyarakat, Hamdan Maju Kembali Bacaleg PKS Kabupaten Banjar di Pemilu 2024

MARTAPURA – Hamdan anggota DPRD Kabupaten Banjar dari PKS kembali maju sebagai Bacaleg DPRD Banjar di Pemilu 2024 Dapil Kabupaten Banjar 4, Kamis (17/5/2023).

Setelah terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar pada pemilu legislatif 2019 lalu, Hamdan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus meningkatkan pelayanan dan membantu masyarakat di daerahnya. Ia selalu menyempatkan diri untuk selalu ada di tengah masyarakat dan terlibat langsung dalam aneka kegiatan kemasyarakatan.

” Setelah terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Banjar, maka upaya saya untuk dapat membantu masyarakat bisa lebih ditingkatkan. Pada setiap reses dan setiap waktu masyarakat datang ke rumah menyampaikan aspirasi mereka untuk ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan dan terkadang keuangan yang dimiliki,” jelas Hamdan.

Saat ini, beber Hamdan, masih banyak aspirasi masyarakat yang harus ia perjuangkan, karena itu perlu ada wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan mereka sendiri.

” Saya maju kembali sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar dari PKS bukan hanya keinginan pribadi, tetapi diminta sebagian masyarakat di Dapil 4 agar aspirasi mereka tetap tersalurkan dengan baik. Berkat mendapat kepercayaan dan dukungan masyarakat, maka dengan Bismillah ia optimis untuk maju kembali di Pemilu legislatif 2024,” ungkap politisi dari Partai nomor urut 8 PKS ini.

Daerah pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Banjar meliputi wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, Kertak Hanyar, dan Kecamatan Martapura Barat.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Recent Posts

Ditreskrimsus Polda Kalsel Amankan 9,5 Ton Oli Palsu

KBK.News, BANJARMASIN - Ditreskrimsus Polda Kalsel menggelar press rilis pengungkapan kasus pembuatan oli oplosan (Palsu)… Lanjutkan Membaca

10 jam ago

Calon Bupati Banjar Syaifullah Tamliha Siap Adu Gagasan Cerdas Bangun Kabupaten Banjar

KBK.NEWS, MARTAPURA - Hadapi Pilbup Banjar 2024, Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menawarkan adu… Lanjutkan Membaca

19 jam ago

Agar Tidak Disalahgunakan, Polsek Banjarbaru Utara Musnahkan 19 Batang Pohon Kecubung

KBK.News, MARTAPURA - Polsek Banjarbaru Utara menggelar pemusnahan pohon kecubung yang tumbuh di wilayah hukumnya,… Lanjutkan Membaca

19 jam ago

Pemprov Kalteng Lakukan Pencegahan Abrasi Pantai Dengan Vegetasi Tanaman Bakau

KBK.NEWS, SUKAMARA - Pemprov Kalteng melakukan penanaman pohon atau Vegetasi Tanaman bakau (mangrove) guna mengatasi… Lanjutkan Membaca

20 jam ago

Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas, Polres Banjar Gelar Operasi Patuh Intan 2024

KBK.News, MARTAPURA - Selama 14 Hari, Polres Banjar akan menggelar Operasi Patuh Intan 2024. Operasi… Lanjutkan Membaca

21 jam ago

Diduga Korupsi Kuota Haji KPK Didesak Tangkap Menteri Agama

KBK.NEWS, JAKARTA - Ketua Umum PP PERISAI, Chandra Halim mendesak KPK menangkap Menteri Agama dan… Lanjutkan Membaca

1 hari ago