Site icon Kantor Berita Kalimantan

Didukung Masyarakat, Hamdan Maju Kembali Bacaleg PKS Kabupaten Banjar di Pemilu 2024

MARTAPURA – Hamdan anggota DPRD Kabupaten Banjar dari PKS kembali maju sebagai Bacaleg DPRD Banjar di Pemilu 2024 Dapil Kabupaten Banjar 4, Kamis (17/5/2023).

Setelah terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar pada pemilu legislatif 2019 lalu, Hamdan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus meningkatkan pelayanan dan membantu masyarakat di daerahnya. Ia selalu menyempatkan diri untuk selalu ada di tengah masyarakat dan terlibat langsung dalam aneka kegiatan kemasyarakatan.

” Setelah terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Banjar, maka upaya saya untuk dapat membantu masyarakat bisa lebih ditingkatkan. Pada setiap reses dan setiap waktu masyarakat datang ke rumah menyampaikan aspirasi mereka untuk ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan dan terkadang keuangan yang dimiliki,” jelas Hamdan.

Saat ini, beber Hamdan, masih banyak aspirasi masyarakat yang harus ia perjuangkan, karena itu perlu ada wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan mereka sendiri.

” Saya maju kembali sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar dari PKS bukan hanya keinginan pribadi, tetapi diminta sebagian masyarakat di Dapil 4 agar aspirasi mereka tetap tersalurkan dengan baik. Berkat mendapat kepercayaan dan dukungan masyarakat, maka dengan Bismillah ia optimis untuk maju kembali di Pemilu legislatif 2024,” ungkap politisi dari Partai nomor urut 8 PKS ini.

Daerah pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Banjar meliputi wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, Kertak Hanyar, dan Kecamatan Martapura Barat.

 

Exit mobile version