Site icon Kantor Berita Kalimantan

Digiplus Resmi Buka Gerai Gadget di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru

KBK.NEWS BANJARMASIN – Digiplus telah secara resmi membuka gerai Gadget dan produk elektronik multibrand di Kalimantan Selatan, tepatnya Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, Rabu (7/8/2024).

Gadget atau produk elektronik kini sudah menjadi bagian yang sangat penting di kehidupan sehari-hari seiring perkembangan model dan fitur yang melaju sangat pesat. Untuk memenuhi kebutuhan hal tersebut, Digiplus, merek di bawah naungan peritel ternama Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) meniagakan perangkat elektronik multibrand.

Kedepan Digiplus menginginkan menjadi destinasi utama bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gadget, produk elektronik hingga aksesoris.

Digiplus terus berupaya untuk menghadirkan outlet di seluruh Indonesia agar dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas.Hal tersebut diantaranya dengan hadir di wilayah Kalimantan Selatan.

Di Kalimantan Selatan Digiplus kini telah tersedia di wilayah Kota Banjarmasin tepatnya di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2F. Kemudian di wilayah Kota Banjarbaru tepatnya di Qmall Banjarbaru Lantai GF-33.

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengatakan, Digiplus berkomitmen untuk bisa semakin dekat dengan pelanggan dimanapun dan kapanpun.

“Kami berharap dengan hadirnya gerai di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan aneka pilihan gadget maupun aksesoris dari berbagai merek ternama. Misalnya seperti Apple, Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo dan masih banyak yang lainnya,” jelasnya.

“Digiplus juga selalu meningkatkan mutu pelayanan di seluruh gerai kami, dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pelanggan Digiplus,” imbuhnya.

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki program loyalitas MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia. MAP Retail Academy menjadi salah satu prioritas utama Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.

Digiplus juga menghadirkan penawaran menarik berupa cashback hingga 500 ribu MAPClub Poin untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan setiap info terbaru dari Digiplus, silakan mengunjungi situs resmi Digiplus; https://www.map.co.id/id/portfolio_page/digiplus/ dan juga akun Instagram Digiplus : @digiplus_id.

Exit mobile version