Kantor Berita Kalimantan

Diiringi Salawat Marawis DPC Partai Demokrat HSU Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024

AMUNTAI – Menaiki becak dan diiringi lantunan salawat marawis DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendaftarkan Bacaleg DPRD Pemilu 2024 ke KPU HSU, Minggu (14/5/2023).

“Alhamdulillah pada hari ini Tanggal 14 Mei yang bertepatan dengan nomor urut 14 Partai Demokrat, kami mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD HSU Pemilu 2024 dari Partai berlambang bintang mercy ini. Alhamdulillah berkas pengajuan Bacaleg dari DPC Partai Demokrat HSU dinyatakan KPU lengkap,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat HSU Emma Rivilla, Minggu (14/5/2023).

Keberangkat Bacaleg Partai Demokrat ke KPU HSU, beber Emma Rivilla, diantar dengan naik becak dan juga diiringi lantunan salawat marawis. Para Bacaleg Partai Demokrat HSU siap melayani dan mewakili masyarakat melalui Pemilu 2024 dan berkomitmen terus memegang amanah serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan perubahan untuk HSU yang lebih baik.

IMG-20230514-WA0046
Ketua DPC Partai Demokrat HSU Emma Rivilla (Kanan) menaiki becak ke KPU Hulu Sungai Utara di Kota Amuntai.

“Seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Demokrat berkomitmen mewakili masyarakat HSU dalan memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” tegas Emma.

Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat HSU ke KPU HSU di Kota Amuntai, ungkap Emma Rivilla mendapat sambutan luar biasa dari para kader dan simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat.

” Pada saat pendaftaran, kami juga mendapat dukungan para kader, simpatisan Partai Demokrat di HSU, bahkan Dewan Kehormatan Partai Demokrat HSU Habib Ahmad Alaydrus hadir langsung. Selain itu juga turut hadir Sekretaris Partai Demokrat Nikmatullah Kamsi atau Guru Uwah ke KPU Hulu Sungai Utara,” pungkas Emma Rivilla.

Exit mobile version