Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dikabarkan 3 Orang Meninggal Dunia Akibat Robohnya Alfamart Di Gambut

MARTAPURA – Sementara dikabarkan robohnya Toko Alfamart tiga lantai di Gambut, Kabupaten Banjar telah merenggut 3 orang meninggal dunia, Senin (18/4/2022).

Kabar duka datang dari peristiwa robohnya bangunan tiga lantai Toko Alfamart di Km 14 Gambut. Berdasarkan laporan tim di lapangan terdata 3 orang meninggal dunia.

Hingga pukul 23. 00 Wita Regu Penolong yang terdiri dari Basarnas Banjarmasin, Relawan, TNI dan Polri masih berjuang untuk menyelamatkan para korban yang diduga masih ada dibawah reruntuhan.

Untuk memudahkan proses evakuasi para korban, Jalan Ahmad Yani dari Km 14 dilakukan penutupan dan hanya satu arah hingga ke Bundaran Km 17. Sebagian pengendara kendaraan bermotor dari luar kota diarahkan ke Jalan Gubernur Syarkawi menuju ke Sungai Tabuk.

Banyak ucapan turut berduka dari masyarakat atas peristiwa robohnya bangunan tiga lantai yang menyebabkan pembeli dan karyawan Alfamart tertimbun reruntuhan bangunan ini. Warga net mendoakan agar para korban selamat dan juga memberikan dukungan serta semangat kepada Regu Penolong dan Tim Medis yang terus bekerja untuk menyelamatkan para korban

 

Exit mobile version