Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kalsel Ahmad Sarwani Siap Jalankan Amanah

Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Nasdem, Ahmad Sarwani (paling kanan).

KBK.NEWS BANJARMASIN – Dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalsel Periode 2024-2029 Ahmad Sarwani dari Partai Nasdem menyatakan siap menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat, Senin (9/9/2029).

Sebanyak 55 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) masa jabatan 2024-2029 telah resmi dilantik. Mereka dilantik pada Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Kalsel masa jabatan 2024-2029 di Aula gedung H Mansyah Adrian, Kantor DPRD Kalsel di Banjarmasin.

Ahmad Sarwani salah satu kader Partai Nasdem Kabupaten Banjar  terbaik dari Dapil Kabupaten Banjar menjadi salah satu Anggota DPRD Kalsel yang dilantik pada hari ini.

Seusai pelantikan ini Ahmad Sarwani kepada awak media menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banjar yang telah memberikan amanah kepadanya di Pemilu 2024 sehingga terpilih menjadi Anggota DPRD Kalsel Periode 2024 – 2029.

“Alhamdulillah ulun bersyukur dan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat Kabupaten Banjar yang sudah memberikan amanah kepada ulun (Saya) sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalsel. Semoga ulun terus dapat menjaga ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Ahmad Sarwani yang pada periode 2019 – 2024 Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Nasdem ini.

Pelantikan Anggota DPRD Kalsel Periode 2024- 2029 ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Kota Banjarmasin Agus Akhyudi. Pelantikan ini juga disaksikan oleh rohaniawan, Guberur Kalsel Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Muhidin, dan tamu undangan lainnya.

Exit mobile version