Kantor Berita Kalimantan

Dilantik Sebagai Anggota DPRD Banjar, Febrianor Rahman : Terima Kasih Atas Kepercayaannya

Anggota DPRD Kabupaten Banjar, Febrianor Rahman beserta istri.

KBK.News, MARTAPURA – Febrianor Rahman, politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banjar Periode 2024-2029, Rabu (4/9/2024).

Diberitakan sebelumnya, 45 Anggota DPRD Kabupaten Banjar Periode 2024-2029 yang baru saja terpilih saat Pileg lalu, secara resmi telah dilantik, Rabu (4/9/2024) pagi, di lantai 2 Ruang Paripurna DPRD Banjar.

Kegiatan pelantikan tersebut, dihadiri oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Kapolres Banjar, Dandim 1006 Banjar, Kejari Banjar, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, dan tamu undangan lainnya.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya di Dapil III (Gambut, Aluh-aluh, Beruntung Baru, dan Tatah Makmur) yang telah mempercayakan suara dan aspirasinya kepada saya,” ujar Febrianor Rahman, didampingi istrinya usai dilantik sebagai Anggota DPRD Banjar.

Dengan perolehan 8048 suara, Febrianor Rahman merupakan caleg dengan peringkat nomor dua suara terbanyak se-Kabupaten Banjar, selisih tipis dengan peringkat pertama H Agus Maulana (Golkar) Dapil V, dengan jumlah suara 8183 yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Banjar.

“Dengan ini, Insyaallah saya bersama PPP dapat menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya, mohon doanya,” sebutnya.

“Intinya sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga, dan tentunya masyarakat yang telah mendukung saya hingga bisa diposisi sekarang,” tutup Febri.

Dari informasi yang didapatkan, Febrianor Rahman saat ini menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PPP DPRD Kabupaten Banjar.

Exit mobile version