Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dinginkan Suhu Politik, Ketua DPRD Ajak Bupati Banjar Main Game Online Bersama

KBK.NEWS, MARTAPURA – Untuk mendinginkan suhu politik jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2024, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi berencana mengundang Bupati Banjar H Saidi Mansyur bermain game bersama, Rabu (29/5/2024).

H Muhammad Rofiqi, Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar terkenal dengan berbagai manuver politiknya, hingga suhu politik menjadi panas. Namun, H Muhammad Rofiqi yang juga masih muda ini disisi waktu senggangnya masih menyempatkan diri bermain game online

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang ia tahu mitranya di eksekutif Bupati Banjar juga gemar dan suka bermain game online, karena itu ia ingin bermain bersama.

” Hidup itu tidak hanya politik yang kita kerjakan, terkadang untuk hiburan atau refreshing tidak ada salahnya bermain game online. Nah, karena sama – sama suka bermain game online, maka saya berencana mengundang mitra dari DPRD Banjar Pak Bupati H Saidi Mansyur untuk bermain game sepakbola bersama,” jelas H Muhammad Rofiqi, Rabu (29/5/2024).

Saat ini suhu atau tensi politik menjelang Pilkada atau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2024 cukup panas.

” Agar suhu politik tetap sejuk, maka ada baiknya saya dan Pak Bupati H Saidi Mansyur santai – santai saja dan nanti saya ajak untuk bermain game bersama. Bupati Banjar dari eksekutif adalah mitra kami di legislatif atau DPRD Kabupaten Banjar,” pungkas H Muhammad Rofiqi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur hampir dapat dipastikan akan maju kembali di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 mendatang. Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi adalah tokoh politik muda di Kabupaten Banjar, dan usia mereka hanya terpaut 1 tahun.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar adalah Ketua DPC Partai Gerindra dan Bupati Banjar adalah Pembina DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar. Kedua tokoh politik muda ini sama – sama dikenal luas oleh masyarakat di Kabupaten Banjar, bahkan di Kalimantan Selatan.

Kedua tokoh muda ini punya prestasi masing – masing dan keduanya juga suka bermain sepak bola, bahkan sampai bermain game online.

Exit mobile version