Site icon Kantor Berita Kalimantan

Disambut Kesenian Madihin, Paslon Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim Daftar Pilbup Banjar ke KPU

Disambut Kesenian Madihin, Paslon Syaifullah Tamliha - Habib Ahmad Bahasyim Daftar Pilbup Banjar ke KPU. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Disambut kesenian asal Kalimantan Selatan Madihin, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Banjar, Kamis (29/8/2024) siang.

Meskipun cuaca pada siang hari sekitar pukul 14.20 Wita di Martapura panas menyengat, tidak mengurangi semangat dari tim Paslon Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim beserta partai pengusung.

Kedatangan paslon Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim yang menggunakan laung sasirangan tersebut, didampingi ulama KH Wildan Salman, parpol pengusung, dan tokoh masyarakat.

Sebelum datang mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Banjar, tim Paslon Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim melakukan doa bersama terlebih dahulu di kediaman Syaifullah Tamliha Martapura.

Diketahui, Paslon Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim maju sebagai Cabup dan Cawabup Banjar dengan 13 partai koalisi. Paslon ini menjadi pendaftar kedua di KPU Banjar setelah sebelumnya Paslon Habib Idrus Al Habsyie sudah mendaftar pada pagi hari.

Exit mobile version