Site icon Kantor Berita Kalimantan

Disdik Banjar Juara Bertahan Turnamen Minisoccer Piala Bupati Banjar

KBK.NEWS BANJARBARU –  Hasil final Turnamen Minisoccer Banjar 2024  dengan peserta  antar perangkat daerah dan BUMD  Disdik Banjar  berhasil mempertahan Piala Bupati Banjar setelah menang tipis 1- 0.

 Laga final antara Satpol PP Banjar melawan Disdik Banjar digelar  di Lapangan Minisoccer Hotel Qin Banjarbaru, Senin (29/7/2024) sore.

Tim Satpol PP Kabupaten Banjar akhirnya harus menerima kekalahan di laga final Turnamen Minisoccer setelah Tim Dinas Pendidikan (Disdik) berhasil mencetak gol semata wayang. Skor akhir pertandingan antara  Satpol PP Banjar dengan Disdik Banjar  0-1.

Hasil final Turnamen Minisoccer ini memantapkan Disdik Banjar mampu mempertahankan juara yang didapat tahun lalu. Dari hasil ini Disdik Banjar selain mempertahankan piala bergilir Bupati Banjar juga menerima uang pembinaan sebesar Rp3 juta.

Piala bergilir diserahkan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi kepada Kadisdik Liana Penny didampingi para pemain dan disambut riuh penonton.

Perebutan peringkat 3 yang sebelumnya dihelat di lapangan yang sama, berhasil dimenangkan Tim PUPRP setelah tampil all out dengan skor akhir 3-1 atas lawannya Dinsos P3AP2KB.

“Alhamdulillah Disdik berhasil mempertahankan sebagai juara umum,” ujar Liana Penny melalui pesan singkat WhatsApp.

Liana Penny juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar atas terselenggaranya turnamen dengan baik dan lancar. Ia juga tak lupa sampaikan selamat untuk tim SKPD peraih gelar lainnya, official, manager dan seluruh tim minisoccer.

“Semoga tahun depan Disdik Kabupaten Banjar bisa mempertahankan gelar juara ini,” harapnya.

Turnamen bergengsi di Lingkup Pemkab Banjar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar tersebut ditutup oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi.

Sumber : Suara Banjar

Exit mobile version