DPC Gerindra Banjar Deklarasikan Gibran Sebagai Bacawapres Prabowo

MARTAPURA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar, deklarasikan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto berpasangan dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, sebagai Bakal Wakil Calon Presiden, Rabu (11/10/2023).

Deklarasi tersebut diadakan secara serentak di seluruh Indonesia, berdasarkan dengan hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Gerindra Kabupaten Banjar.

“Hari ini, kami menyatakan bahwa hasil Rapimcab tersebut, prabowo sebagai Bacapres dan Gibran sebagai Bacawapres untuk 2024. Kami berharap hasil Pemilu 2024, yang menang dan dilantik jadi Presiden adalah pak Prabowo dan Wapres Gibran,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar H M Rofiqi, didampingi Sekretaris DPC Gerindra Banjar Irwan Bora.

Rofiqi menyampaikan, sudah saatnya Prabowo Subianto memimpin Indonesia, karena saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat, berwibawa, dan mempunyai visi misi yang bagus untuk Indonesia maju kedepan.

“Perlu kita ingat semua bahwa pembangunan di ra Presiden Jokowi perlu dilanjutkan, jadi tidak mungkin apabila berganti kepemimpinan kita ubah kebijakan nya, kapan Indonesia maju kalau seperti itu,” ucapnya.

“Jadi misi indonesia maju di tahun 2040 akan bisa terwujud di tangan Prabowo,” lanjutnya.

Ia menyebutkan, pihaknya masih menunggu putusan MK mengenai batasan usia Calon Wakil Presiden, yang akan diumumkan Senin (16/10/2023) nanti.

“Tentunya, kami berharap MK bisa mengabulkan permohonan tersebut, karena saat ini Indonesia butuh pemimpin yang muda,” pungkas Rofiqi.

Mungkin Anda Menyukai