Kantor Berita Kalimantan

DPC Partai Demokrat HSU Raih Juara Harapan 2 Kreasi Musik di HUT Ke 22 Partai Demokrat

KBK.NEWS, JAKARTA – DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) meraih penghargaan juara kelima atau harapan kedua lomba kreasi musik di HUT Ke 22 Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU Romeir Emma Ramadayanti Rivilla mengaku gembira atas prestasi yang ditorehkan pihaknya di pentas nasional tersebut.

Romeir Emma Ramadayanti Rivilla, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Tim dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat HSU, beber Romeir Emma, mengkreasikan lagu Cipt. 3 Pemuda Berbahaya Ft. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berjudul ‘Perubahan dan Perbaikan’ penuh dedikasi dan semangat yang tinggi.

“Alhamdulillah meski diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia dengan persaingan yang sangat ketat, namun hasil kreasi yang dipersembahkan DPC Partai Demokrat HSU keluar sebagai juara harapan kedua,” jelas tokoh pemuda HSU yang akrab disapa Emma ini.

Menurut Emma, Group Band dari DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU dengan Hifni Hidayat sebagai vokalis yang juga menjabat Ketua DPAC Partai Demokrat HSU dan kawan-kawan tampil luar biasa. Mereka menjadi pemuda dan pemudi yang berkolaborasi untuk bisa membawa pulang gelar juara ke 5 atau harapan 2 dari kurang lebih 130 peserta.

Yang lebih mengesankan lagi, ungkap Emma, kelompok pemenang ini telah memutuskan untuk menggunakan kemenangan mereka untuk tujuan yang lebih mulia. Mereka ingin menginspirasi pemuda dan pemudi lainnya untuk mengejar minat mereka dalam musik dan seni, serta berkontribusi dalam pengembangan bakat anak muda di seluruh negeri.

“Masih dalam semangat peringatan HUT Ke 22 Partai Demokrat yang penuh arti ini, kemenangan mereka bukan hanya prestasi pribadi, tetapi bisa menjadi simbol pentingnya pengembangan potensi generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih baik,”ungkap Emma.

” Selamat kepada kader Partai Demokrat HSU atas prestasi yang gemilang dan semoga menjadi inspirasi bagi generasi muda di HSU, khususnya dan Indonesia umumnya,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat HSU, Emma Rivilla.

 

Exit mobile version