Kantor Berita Kalimantan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Rayakan HUT Ke 15 Partai Gerindra Dengan Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar peduli korban banjir salurkan bantuan paket sembako.

MARTAPURA – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar memilih kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada korban banjir dalam memeriahkan HUT Ke 15 Partai Gerindra, Senin (6/2/2023).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Banjar, DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar lebih memilih kegiatan bhakti sosial membantu korban banjir dengan paket sembako.

“Kami tidak menggelar acara seremonial atau pesta pada HUT Ke 15 Partai Gerindra, tetapi kami lebih memilih peduli dengan masyarakat yang memerlukan bantuan. Kali ini kami menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako untuk korban banjir di Kabupaten Banjar,” jelas Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, Senin (6/2/2023) pagi.

IMG_20230206_181111
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi bersama warga korban banjir yang gembira menerima bantuan paket sembako.

Menurut Rofiqi, pada saat masyarakat sedang dalam kesulitan, terlebih seperti menjadi korban terdampak banjir, maka pihaknya dari Partai Gerindra akan turun membantu dan hadir ditengah mereka.

“Sesuai arahan Pak Ketum (Ketua Umum – Red) Partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa agar seluruh kader partai untuk selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan melayani mereka dengan baik. Partai Gerindra berbakti kepada negeri dan salah satunya dengan membantu masyarakat,” tegas politisi muda Partai Gerindra ini seusai memantau langsung pembagian sembako di Desa Bincau Muara, Martapura.

Bencana banjir dalam 2 pekan terakhir, beber Rofiqi, telah terjadi di sejumlah kecamatan dan desa di Kabupaten Banjar. Hal itu ia ketahui setelah mendengar informasi masyarakat dan langsung memantau kondisi korban terdampak serta menyalurkan bantuan beras.

“Bertepatan dengan HUT Ke 15 Partai Gerindra ini kami arahkan untuk membantu korban banjir dengan bantuan ratusan paket sembako, seperti di Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Bincau Muara di Kecamatan Martapura Kota dan desa lainnya,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Banjar ini didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Irwan Bora.

 

Exit mobile version