Kantor Berita Kalimantan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Serahkan Bantuan Mobil Untuk Guru Darussalam Martapura

MARTAPURA – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar memberikan bantuan satu unit mobil operasional untuk guru Ponpes Darussalam Martapura, Sabtu (26/11/2022).

Bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Guru Nasional, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar menyalurkan bantuan mobil operasional. Bantuan mobil operasional diserahkan untuk para guru Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Martapura.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang diterima langsung Pimpinan Ponpes Darussalam Martapura KH Hasanuddin dan Sekretaris KH Naufal.

” Alhamdulillah kali ini bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Guru Nasional, kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar memberikan bantuan mobil operasional untuk para guru di Ponpes Darussalam Martapura,” ujar H Muhammad Rofiqi, Sabtu (26/11/2022) sore.

IMG_20221126_163303-02
Mobil bantuan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar untuk guru Ponpes Darussalam Martapura.

Menurut Rofiqi, para guru di Ponpes Darussalam Martapura punya mobilitas yang cukup tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai guru. Karena itu tentunya memerlukan alat transportasi yang layak agar semuanya berjalan lancar.

” Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi para guru dan ulama dari Ponpes Darussalam Martapura, Insya Allah,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini melalui sambungan telepon.

Exit mobile version