Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Target 10 Kursi di Pemilu 2024

BANJARBARU – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar pasang target raih 10 kursi di DPRD Banjar dan hal ini tidak terlepas dari tingginya elektabilitas Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.

DPC Partai Gerindra gelar pertemuan dengan para bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 dan buka puasa bersama di salah satu hotel berbintang di Banjarbaru. Pada pertemuan ini tampak hadir para Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar dari Partai besutan Prabowo Subianto ini dan mereka mayoritas adalah para anak muda, Senin (10/4/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi memimpin acara ini dan didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Irwan Bora beserta Ketua Bappilu Manhuri.

H Muhammad Rofiqi seusai kegiatan mengatakan, bahwa pada Pemilu 2024 ini sebagian besar Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Banjar adalah anak muda atau kaum mileneal.

“Ya Bacaleg kita mayoritas kaum muda dan itu sesuai dengan daftar pemilih kita yang terbesar kalangan gen Z serta milenial,” jelas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD termuda sepanjang sejarah DPRD Kabupaten Banjar ini.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, pada Pemilu 2024 mendatang pihaknya tidak punya target yang berlebihan dan sederhana saja dengan perolehan 10 kursi saja.

“Target kita cukup sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Banjar dan kalau lebih itu tentu lebih baik,” tegas H Muhammad Rofiqi.

Kemudian Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Irwan Bora menambahkan, pertemuan seperti ini adalah bagian dari silaturahmi dan konsolidasi para Bacaleg Partai Gerindra untuk Pemilu 2024.

” Pertemuan seperti ini akan terus dilakukan untuk memantapkan persiapan para Bacaleg dalam kontestasi Pemilu 2024 untuk meraih kursi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar. Saya gembira melihat para kader dan Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang penuh semangat serta percaya diri hadapi Pileg 2024 mendatang,” ungkap Irwan Bora.

Pada bagian akhir, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini mengungkapkan, bahwa ia sangat optimis target perolehan 10 kursi di DPRD tercapai. Hal tersebut tidak terlepas dari kepercayaan rakyat Kepada Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Elektabilitas Pak Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto yang juga Capres Pemilu 2024 mendatang. Hal itu tentu juga sangat berpengaruh pada Pilpres dan Pileg 2024 mendatang,” pungkas Irwan Bora.

Exit mobile version