Kantor Berita Kalimantan

DPD BAPERA Kalsel Santuni Anak Yatim

MARTAPURA – DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kalsel mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Budi Dharma Martapura . Rabu (27/4/2022).

Ketua DPD Bapera Kalimantan Selatan H Gusti Abdurrahman mengatakan kegiatan ini merupakan program yang rutin dilakukan Bapera di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Bapera Kalimantan Selatan.

Ketua DPD BAPERA Kalsel Gusti Abdurrahman Saat Berikan Sambutan Di Acara Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim di Martapura.

“Alhamdulilah, hari ini Bapera Kalimantan Selatan berbagi berkah Ramadan dengan berbuka puasa bersama para anak yatim dan sekaligus memberikan santunan. Sedikitnya ada 100 anak di Panti Asuhan Budi Dharma ini buka bersama para Pengurus Bapera Kalsel,” jelasnya.

Gusti Abdurrahman atau biasa disapa Antung Aman berharap bentuk kepedulian Bapera Kalsel kepada para anak yatim ini memberikan manfaat. Bentuk kepedulian dan berbagi berkah serta rejeki dari Bapera ini akan terus dilakukan, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Tampilnya Bapera ditengah masyarakat diharapkan memberi arti dengan cara membantu mereka, terlebih bagi mereka yang kurang mampu,” ungkapnya.

Setelah menerima santunan dari DPD Bapera Kalsel terlihat wajah gembira para anak yatim di Panti Asuhan Budi Dharma. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD Bapera Kalsel yang hadir saat menerima santunan dan berjabat tangan.

Acara buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada para anak yatim ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar yang juga Bendahara DPD Bapera Kalimantan Selatan Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version