Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPD Nasdem Kota Banjarbaru Bantu Ponpes Al Falah Putera

DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru Berikan Bantuan Kepada Ponpes Al Falah Putera Yang Mengalami Musibah Kebakaran, Jumat (16/7/2021).

Pasca kebakaran yang menghanguskan sejumlah Asrama dan Aula Ponpes Al Falah Putera sejumlah bantuan mengalir dari para dermawan. Bantuan juga datang dari DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru yang diserahkan langsung Darmawan Jaya Setiawan.

Penyerahan bantuan dari Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru ini diterima langsung pimpinan Ponpes Al Falah Putera, KH. Nur Syahid Ramli, LC.

“Alhamdulillah atas kepedulian pengurus Partai Nasdem Banjarbaru terhadap ponpes Al Falah, semoga ini menjadi amal zariah bagi kita semua,” ungkao KH. Nur Syahid Ramli, LC usai menerima bantuan, Jumat (16/7/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru seusai menyerahkan bantuan mengungkapkan, bahwa pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami Ponpes Al Falah Putera di Landasan Ulin Banjarbaru ini. Untuk membantu pembangunan asrama dan aula kembali pihaknya memberikan sumbangan berupa bahan bangunan.

“Bantuan hasil sumbangan para pengurus dan kader Partai nasdem Kota Banjarbaru. Kita berdonasi seluruh pengurus, anggota dewan dan kader Partai Nasdem dan alhamdulillah terkumpul dan langsung dititipkan ke toko bahan banguan terdekat dengan Ponpes Al Falah putera,” tegasnya.

Menurut Darmawan Jaya Setiawan jangan dilihat jumlah nominalnya, namun inilah bagian dari bentuk kepedulian Partai Nasdem Kota Banjarbaru terhadap musibah kebakaran di Ponpes Al Falah Putera.

“Bantuan dalam bentuk deposit Rp 10 juta dan dapat diambil dalam bentuk bahan di toko terdekat Ponpes Al Falah Putera ini,” ucapnya.

Exit mobile version