Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Instruksikan Semua Caleg Tertibkan APK di Kawasan Lokasi Haul Ke 19 Guru Sekumpul

Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Rizanie Anshari.

KBK.NEWS, MARTAPURA – Hormati pelaksanaan Haul Ke 19 Abah Guru Sekumpul, DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar instruksikan kepada semua caleg untuk menertibkan seluruh alat peraga kampanye (APK) di kawasan Sekumpul Martapura, Jumat (5/1/2024).

Dalam Januari 2024 bakal digelar Haul Ke 19 Abah Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani di Sekumpul Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Seperti tahun – tahun sebelumnya Haul Guru Sekumpul harus steril dari kegiatan politik.

Terkait hal tersebut DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar memberikan instruksi kepada seluruh caleg Nasdem yang telah memasang spanduk, baleho atau alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 dan lainnya untuk segera ditertibkan.

” Kami instruksikan kepada semua caleg Partai Nasdem, relawan, dan tim sukses Pemilu 2024 untuk menertibkan APK. Itu bisa dilakukan dengan menutup atau melepasnya, namun setelah haul bisa di pasang kembali,” tegas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari, Jumat (5/1/2024) pagi.

Penertiban APK caleg Partai Nasdem Kabupaten Banjar, ungkap Akhmad Rizanie Anshari, adalah bagian dari sikap menghargai dan menghormati Haul Ke 19 Abah Guru Sekumpul.

“Kami menghargai dan menghormati kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul yang steril dari kegiatan politik. Kami berharap instruksi penertiban APK dari caleg Partai Nasdem segera dilaksanakan rekan – rekan di lapangan,” pungkasnya Akhmad Rizanie Anshari yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

 

Exit mobile version