Kantor Berita Kalimantan

DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong Jalin Silaturahmi Dengan DPD PKS

DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong jalin silaturahmi dan komunikasi politik yang baik kepada semua partai politik dan yang terbaru mendapat kehormatan dikunjungi DPD PKS Kabupaten Tabalong, Selasa (8/6/2021).

Pasca Ketua DPD Partai Nasdem di nakhodai  H Norhasani, Partai besutan Surya Paloh ini semakin bersinar di Kabupaten Tabalong. Komunikasi politik yang baik H Sani (Sapaan akrabnya), membuat perubahan cukup besar dan bahkan mendapat apresiasi dari partai politik lainnya di Kabupaten Tabalong.

DPD Partai Nasdem Tabalong Terima Silaturahmi DPD PKS Kabupaten Tabalong

Terbaru, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong menerima kunjungan dan silaturahmi dari Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tabalong, Hj Sumiati. Kunjungan ke Kantor DPD Nasdem di Jln Ir Pangeran M Noor, Tanjung ini disambut gembira H Sani, sebab menurutnya itu adalah silaturahmi yang sangat baik.

“Alhamdulillah, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong mendapat kehormatan  dikunjungi Ketua DPD PKS Kabupaten Tabalong. Terima kasih kepada DPD PKS Tabalong yang telah mengunjungi kami disini,” jelasnya, Senin (7/6/2021).

Kepada Ketua DPD PKS Tabalong , H Sani membeberkan tentang upaya Partai Nasdem membantu masyarakat Tabalong melalui Tim Resque yang telah dibentuk.

” Tim Resque Nasdem Tabalong sudah terbentuk dan para relawan yang ditugaskan sudah punya standar, bahkan sertifikat dari Basarnas,” ungkapnya.

Kemudian, Ketua DPD PKS Tabalong, Hj Sumiati menyampaikan tujuan kunjungan dan silaturahmi ke DPD Partai Nasdem Tabalong. Menurutnya kunjungan yang dilakukan adalah  bagian dari Agenda Silahturahmi Kebangsaan, dan sekaligus mengenalka logo baru PKS.

Hj Sumiati pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan juga apresiasi kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong,  karena menyambut dengan baik agenda silaturahmi dari DPD PKS Kabupaten Tabalong.

Exit mobile version