Kantor Berita Kalimantan

DPP Apresiasi Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana Yang Bergerak Cepat

BANJARMASIN – DPP Partai Gerindra apresiasi Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana yang bergerak cepat untuk menjalankan mesin politik partai termasuk dengan mengunjungi Bawaslu Kalsel di Banjarmasin, Selasa (17/5/2022).

Sejak mendapat SK sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Hj Mariana langsung bergerak untuk melakukan konsolidasi partai dan juga silaturahmi ke sejumlah tokoh di Kalsel. Hal tersebut mendapat apresiasi dari DPP Partai Gerindra, karena walau ia masih muda sudah memperlihatkan kualitasnya.

“Ya, DPP Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana, meski baru memegang SK sebagai Ketua, tetapi tidak menjadi halangan baginya cepat bergerak untuk kepentingan partai,” ungkap Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Informasi Strategis, Danang Wicaksana Sulistya, Selasa (17/5/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana Silaturahmi Ke Bawaslu Kalsel dan Sekaligus Perkenalkan Pengurus Yang Baru.

Hari ini saja, beber Danang, ia mendapat informasi Hj Mariana bergerak untuk menjalin silaturahmi ke Bawaslu Kalsel. Hal itu menurutnya kepekaan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel terhadap peran pentingnya penyelenggara pemilu di tahun politik seperti sekarang.

“Kami di DPP selalu memberikan dukungan kepada seluruh kader yang terus bekerja untuk kemajuan Partai Gerindra, termasuk dengan langkah yang diambil Hj Mariana,” tegas Korwil Partai Gerindra Wilayah Kalimantan ini.

Terpisah, Humas Bawaslu Kalsel, H Supriyanto Noor membenarkan adanya kedatangan rombongan pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel. Menurutnya kedatang para pengurus dari partai besutan Prabowo Subianto ke Bawaslu Kalsel untuk silaturahmi.

“Tadi rombongan dipimpin Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana beserta pengurus lainnya. Selain silaturahmi mereka memperkenalkan pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel dan mereka diterima langsung Ketua Bawaslu Kalsel, Ibu Erna Kasypiah,” jpungkas H Supriyanto Noor ini.

Exit mobile version