Kantor Berita Kalimantan

DPP Partai Gelora Rekomendasi H Syaifullah Tamliha Maju Sebagai Calon Bupati Banjar 2024

KBK.NEWS JAKARTA – DPP Partai Gelora yakin mengusung H Syaifullah Tamliha dengan  menyerahkan rekomendasi kepada  untuk maju sebagai Calon Bupati Banjar di Pilkada 2024, Selasa (13/8/2024).

DPP Partai Gelora melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen), Mahfuz Sidik didampingi Ketua DPW Partai Gelora Kalsel Riswandi menerima kehadiran H Syaifullah Tamliha di Media Center Partai Gelora di Jakarta. Kehadiran H Syaifullah Tamliha di salah satu markas Partai Gelora ini adalah untuk menerima rekomendasi dirinya maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik pada kesempatan ini menyatakan, bahwa pihaknya sangat percaya dengan kemampuan H Syaifullah Tamliha, sudah saling mengenal ketika sama -sama di DPR RI. Karena itu tidak ada keraguan dalam mengusung dan mendukung politisi senior PPP ini.

“Kemampuan Pak Syaifullah Tamliha dan elektabilitas sebagai politisi senior di PPP sudah tidak kami ragukan lagi,” ungkap Mahfuz Sidik disela penyerahan surat rekomendasi DPP Partai Gelora kepada Calon Bupati Banjar H Syaifullah, Selasa (13/8/2024).

Hal senada juga disampaikan Jonef Ismarianto Sekretaris Desk Pilkada dari DPP Partai Gelora.

“Pak Syaifullah Tamliha datang pada hari ini dan langsung kami berikan rekomendasi dan figur beliau adalah figur yang cukup memasyarakat. Apalagi beliau saat ini masih sebagai anggota DPR RI,sehingga pasti punya modal yang kuat untuk menang di Pilkada Kabupaten Banjar bersama,” bebernya.

Sementara itu H Syaifullah Tamliha menyatakan terima kasih atas kepercayaan Partai Gelora yang siap mendukung dan mengusung dirinya di Pilkada Kabupaten Banjar 2014. Apalagi para pengurus DPP Partai Gelora sudah ia kenal lama dan sudah biasa bergaul dengan baik kepada mereka.

“Saya tidak merasa asing dengan para pimpinan dan pengurus Partai Gelora, baik Ketua Umum dan Sekjen Partai Gelora itu kolega saya di DPR RI,” jelas H Syaifullah Tamliha.

Setelah menerima surat rekomendasi dari Partai Gelora, H Syaifullah Tamliha selanjutnya akan menerima beberapa surat rekomendasi dan surat keputusan dari sejumlah partai politik lainnya.

“Insya Allah dalam beberapa hari ke depan ini saya akan menerima surat rekomendasi dan surat keputusan dari berbagai partai politik yang akan mengusung saya untuk maju sebagai Calon Bupati Banjar di Pilkada 2024,” pungkas H Syaifullah Tamliha.

 

Exit mobile version