Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPP Partai Gerindra Turun Ke Wilayah PSU Pilgub Kalsel

DPP Partai Gerindra Turun Langsung Ke Seluruh Wilayah PSU Pilgub Kalsel 2020 Untuk Memberikan Dukungan Kemenangan Untuk Paslon Gubernur Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D), Selasa (8/6/2021).

Jelang digelarnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel 2020 yang akan digelar besok, Rabu (9/6/2021), DPP Partai Gerindra turun langsung ke Kalsel.

Danang Wicaksana Sulistya, Ketua Bidang Strategi dan Informasi, DPP Partai Gerindra mengatakan, kedatangan pihaknya untuk melihat kesiapan H2D di PSU Pilgub Kalsel 2020. Sekaligus juga untuk memantau dinamika politik di wilayah PSU dan nantinya disampaikan kepada Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“DPP Partai Gerindra tentu sangat memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Paslon yang diusung, yakni Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D) di PSU ini,” tegas Danang, Selasa (8/6/2021).

Berdasarkan evaluasi di lapangan, jelas Head Of Strategic Information ini, terpantau sejumlah dugaan kecurangan dan hal tersebut mendapat atensi khusus. Selain itu ada juga sikap yang patut dipuji, yakni tumbuhnya semangat anti politik uang berkembang di masyarakat yang digaungkan Prof Denny Indrayana.

“Kita terus pantau proses PSU di Kalsel ini dan dukungan terhadap H2D untuk memenangkannya semakin kuat,” pungkas Danang Wicaksana Sulistya.

 

Exit mobile version