Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPRD Banjar Berikan Penghargaan Kepada KBB-PPU

DPRD Kabupaten Banjar berikan penghargaan kepada Kerukunan Bubuhan Banjar Panajam Paser Utara ( KBB- PPU) yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Banjar korban bencana banjir, Selasa (9/2/2021).

Bencana banjir di Kabupaten Banjar yang telah menyebabkan puluhan ribu korban banjir dalam keadaan sulit. Sejumlah bantuan dari berbagai kelompok masyarakat dan pemerintah mengalir untuk meringankan beban para korban banjir.

Salah satu bantuan datang dari Kerukunan Bubuhan Banjar Panajam Paser Utara ( KBB- PPU), 1 mobil truk, mobil 6 pick up bermuatan sembako dan lainnya untuk korban banjir. Kemudian juga bantuan Rp 2,5 Miliar dari Pemkab Panajam Paser Utara.

Wakil Ketua DPRD Banjar, Achmad Zacky Hafizie mengatakan, DPRD Banjar atas nama masyarakat korban banjir di Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih atas bantuan KBB-PPU.

“Hari ini , Pimpinan DPRD Banjar atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Banjar menyerahkan Piagam Perhargaan kepada KBB-PPU. Ini sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas bantuan dana dan barang untuk korban banjir di Kabupaten Banjar,” jelasnya, Selasa (9/2/2021).

Menurut Wakil Ketua DPRD Banjar ini, P
pemberian penghargaan yang pihaknya berikan, bukan hanya ucapan terima kasih saja. Tetapi lebih dari itu saja, yakni bagian dari mempererat persaudaraan antar sesama bubuhan Banjar di perantauan,

“DPRD Banjar memberikan penghargaan atas spontanitas bubuhan Banjar di perantauan yang tulus ikhlas mengeluarkan dana untuk meringankan para korban banjir. Kami atas nama seluruh masyarakat korban banjir mendoakan semoga bantuan yang diberikan menjadi ibadah yang diterima Allah SWT,” ucapnya.

Penghargaan dari DPRD Banjar ,kata Zacky, pihaknya serahkan langsung kepada Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Panajam Paser Utara ( KBB- PPU), Syarifuddin di kantornya di Panajam, Kaltim.

“Alhamdulillah, penghargaan dan ucapan terima kasih yang kami sampaikan diterima langsung Ketua KBB-PPU, Pak Syarifuddin,” pungkas Achmad Zacky Hafizie.

Exit mobile version