Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPRD Banjar Terima Kunjungan Komisi II DPRD Katingan

MARTAPURA – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar bersama sejumlah anggota menerima kunjungan Komisi Di DPRD Katingan, Kalimantan Tengah Kamis (24/11/2022).

Sejumlah agenda kegiatan DPRD Kabupaten Banjar digelar di Gedung Wakil Rakyat di Martapura. Selain menggelar rapat badan anggaran (Banggar) juga menerima kunjungan koleganya, yakni dari Komisi II DPRD Kabupaten Katingan.

Kunjungan Komisi II DPRD Katingan, Kalimantan Tengah ini dipimpin ketuanya H Hanafi dan diterima langsung Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Zacky Hafizie. Kebetulan Ketua Komisi II DPRD Katingan dan Wakil Ketua DPRD Banjar berasal dari partai yang sama, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam.sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar Akhmad Zacky Hafizie menyampaikan terima kasih atas kunjungan koleganya dari DPRD Katingan. Ia juga memperkenalkan anggota DPRD Kabupaten Banjar yang turut mendampingi menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Katingan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang di DPRD Kabupaten Banjar. Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk melakukan berbagi pengalaman dan pengetahuan sebagai wakil rakyat, serta sekaligus menjalin silaturahmi,” ucap Zacky Hafizie.

Setelah sambutan Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Zacky Hafizie, kemudian Ketua Komisi II DPRD Katingan H Hanafi memberikan sambutannya. Didalam sambutannya ini Hanafi memperkenalkan seluruh anggotanya yang ikut kunjungan kerja ini.

“Kami ucapan terima kasih kepada DPRD Banjar yang menerima kunjungan kerja kami ini. Apalagi kami diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Banjar,” ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan diskusi terkait dengan program masing – masing DPRD. Kegiatan berjalan lancar penuh kekeluargaan antara wakil rakyat Kabupaten Banjar dengan wakil rakyat dari Kabupaten Katingan, Kalteng.

Exit mobile version