Site icon Kantor Berita Kalimantan

DPRD Kabupaten Banjar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

KBK.News, MARTAPURA – Dewan Perwakilan Rakyat Darerah (DPRD) Kabupaten Banjar menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (26/9/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta membentuk pribadi Akhlakul Karimah, adalah ungkapan terima kasih kepada Allah dan Rasulullah. Setiap insan muslim tentunya akan memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW.

Maulid nabi Muhammad SAW ini juga merupakan momen untuk DPRD Banjar dapat meneladani sifat-sifat nabi guna kebaikan diri didunia dan akhirat, terutama di implemetasikan dalam keseharian sebagaimana sosok Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan untuk ummat.

Anggota DPRD Kabupaten Banjar, Febrianor Rahman, menyampaikan rasa syukurnya setelah dapat mengikuti rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPRD Banjar.

“Tentunya semoga ini bisa menambah keberkahan untuk kita semua, dan dengan Maulid hari ini semoga kita bisa senantiasa meneladani sifat Nabi Muhammad SAW,” pungkas Politisi Muda PPP ini.

Exit mobile version