Kantor Berita Kalimantan

DPW Nasdem Kalsel Siap Menangkan Pemilu 2019

Kotabaru – Sekretaris yang juga Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem Kalsel berikan arahan dan strategi di Kotabaru untuk meraih target kemenangan pada pemilu 2019 (31/03/2018).

DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalimantan Selatan terus melakukan penguatan dan pembinaan kepada seluruh kadernya di 13 Kabupaten/Kota di daerah ini. Hal ini dilakukan untuk menyongsong pemilu kepala daerah,pemilu legislatif dan pemilu presiden dengan perolehan suara yang lebih baik,serta menjadi pemenang.

Hal ini juga yang sedang dilakukan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalimantan Selatan Akhmad Rozanie di Kabupaten Kotabaru. Sebagai Ketua Bapilu Partai Nasdem Kalsel ia juga menyampaikan sejumlah arahan agar DPD Partai Nasdem Kotabaru agar tetap menjadi pemenang di wilayah Pulau Laut ini.

“Kita memberikan arahan dan strategi agar target Partai Nasdem menjadi pemenang kembali di Kabupaten Kotabaru, dan minimal mampu mempertahankan 6 kursi, serta meraih kursi ketua DPRD kembali,” pungkasnya.

Exit mobile version