Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dua Caleg Muda Partai Gerindra Kalsel Bersatu Menangkan Capres Prabowo Subianto

KBK.NEWS, TANJUNG – Caleg DPR RI dari Partai Gerindra H Muhammad Rofiqi dan caleg DPRD Tabalong Ari Wahyu Utomo bersatu bergerak mengkampayekan untuk memenangkan capres Prabowo – Gibran di Kabupaten Tabalong, Senin (5/2/2024).

Dua tokoh muda calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra di Kalsel yang sama – sama berada di nomor urut 2, yakni H Muhammad Rofiqi dan Ari Wahyu Utomo bersatu mengkampanyekan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Hal itu terlihat pada konsolidasi yang mereka lakukan dan dihadiri ratusan tim perjuangan pemenangan.

“Saya senang bisa bersinergi dengan caleg DPRD Kabupaten Tabalong nomor urut 2 dari Dapil Murung Pudak, Ari Wahyu Utomo untuk mengampanyekan capres nomor urut 2 yang diusung Partai Gerindra bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo – Gibran,” jelas caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 nomor urut 2, H Muhammad Rofiqi

Menurut Rofiqi, pihaknya melalui tim pemenangan yang sudah terbentuk beserta ratusan para saksi tidak hanya mengkampayekan diri. Pihaknya seluruh caleg dan kader Partai Gerindra wajib untuk mengkampanyekan serta memenangkan capres nomor urut 2 Prabowo – Gibran.

“Alhamdulillah dukungan luar biasa dari masyarakat dan tim pemenangan Capres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten luar biasa. Kerja keras dan kerja cerdas caleg muda potensial Ari Wahyu Utomo bersama tim perjuangan yang dibina saya lihat sangat solid dan mantap,” tegas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar seusai mengikuti kegiatan konsolidasi bersama tim Ari Wahyu Utomo di Kota Tanjung, Minggu (4/2/2024).

Dalam sambutannya pada acara konsolidasi ini caleg DPRD Kabupaten Tabalong nomor urut 2, Ari Wahyu Utomo memperkenalkan caleg DPR RI nomor urut 2 H Muhammad Rofiqi kepada seluruh tim perjuangan dan pemenangannya. Ia juga menyampaikan profil H Muhammad Rofiqi termasuk dalam kiprah politiknya, perjuangan membantu masyarakat, hingga membantu upaya pembebasan TKI di Arab Saudi.

Pemaparan Ari Wahyu Utomo tentang profil H Muhammad Rofiqi yang juga caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor 2 disambut antusias dan tepuk tangan para tim perjuangan dan juga saksi Partai Gerindra di Kabupaten Tabalong.

Dari pantauan di kegiatan konsolidasi antara caleg Partai Gerindra nomor urut 2 DPR RI Dapil Kalsel 1, H Muhammad Rofiqi dengan Ari Wahyu Utomo, calon DPRD Kabupaten Tabalong nomor urut 2 Dapil Murung Pudak terlihat kekompakan tim perjuangan yang telah dibina. Ratusan para pendukung meneriakkan yel yel untuk kemenangan capres – cawapres Prabowo – Gibran.

Exit mobile version