Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dua Pelaku Pembunuhan Di Jalan Tol Sungai Tabuk Ditangkap Polisi

Dua Pelaku Pembunuhan Perempuan Pemilik Warung Remang  Di Jalan Tol Sungai Tabuk Berhasil Ditangkap Beserta Barang Bukti, Senin (14/9/2020).

Pencurian dengan kekerasan (curas) atau disertai pembunuhan yang terjadi di Jalan Tol Sungai Tabuk berhasil diungkap Jajaran Polres Banjar. Kasus pembunuhan ini terjadi pada 2 September 2020 lalu.

Setelah melalui penyelidikan, akhirnya polisi bisa mengungkap pelakunya dan dalam operasi gabungan Resmob Polres Banjar beserta Polda Kalsel dan Polsek Sungai Tabuk.

Operasi Gabungan dipimpin Kanit Resmob Polda Kalsel AKP Agus Rusdi dan Kasat Resrim Polres Banjar AKP Rizki Fernandez. Dalam operasi ini 2 tersangka pelaku pembunuhan, yakni Z berusia 26 Tahun Warga Desa Pambantanan, HA yang juga Warga Desa Pambantanan.

Masyarakat Apresiasi Polres Banjar Tangkap Pelaku Pembunuhan Acil Warung

Kedua berlaku diringkus pagi, Rabu sekitar ukul 03.10 Wita.

Korban pembunuhan adalah seorang perempuan pemilik warung remang (Suryanti) adalah Warga Desa Abumbun Jaya. Ia ditemukan tewas di warung pada pagi hari oleh anak dan menantu korban dengan sejumlah luka di sekujur tubuh.

Belum ada keterangan resmi dari P Kapolsek Sungai Tabuk, IPTU Siswadi atas keberhasilan mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ini.

 

Exit mobile version