Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dukungan Masyarakat dan Parpol Non Parlemen Terus Mengalir Ke Haji Martinus – Jaya

Partai Politik Non Parlemen PKPI Kota Banjarbaru menyatakan dukungan dan siap memenangkan Paslon Haji Martinus – Jaya di Pilwali Banjarbaru 2020, Sabtu (12/9/2020).

Sejumlah elemen masyarakat di Kota Banjarbaru dan bahkan parpol non parlemen menyatakan dukungan kepada Paslon Wali Kota Haji Martinus Jaya. Hal ini membuktikan tingkat kepercayaan dan elektabilitas yang tinggi kepada Paslon yang menjadi penerus mendiang H Nadjmi Adhani.

Informasi terbaru setelah bertemu dengan Emak – Emak Banjarbaru, Haji Martinus menerima dukungan parpol non parlemen, yakni PKPI Kota Banjarbaru. Pernyataan dukungan dan siap memenangkan Paslon Haji Martinus – Jaya ini disampaikan langsung Ketua DPK PKPI Kota Banjarbaru, Jhonie Adrianto di kediamanan Haji Martinus di Banjarbaru.

Dukungan PKPI kepada Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya ini dibenarkan Sekretaris DPP Kalsel, Ahmad Zaki ketika dikonfirmasi. Menurut Zaki, pernyataan dukungan PKPI Kota Banjarbaru tersebut setelah melalui pertimbangan yang matang dari daerah hingga ke pusat.

“PKPI menilai Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya adalah yang terbaik dan sangat berpengalaman. Kemudian juga mendapat dukungan dari masyarakat, para alim ulama dan tokoh pemuda, tokoh agama, dan lainnya,” jelasnya (12/9/2020).

Kalau melihat rekam jejak, kata Ahmad Zaki, Haji Martinus tak perlu lagi diragukan, sebab Ia seorang birokrat yang profesional dan dihormati. Sedangkan Darmawan Jaya Setiawan adalah Wakil Wali Kota Banjarbaru yang juga berpengalaman.

“Paslon Haji Martinus – Jaya memang layak mendapat dukungan semua pihak, bahkan kami dari PKPI dengan tegas mendukung dan siap memenangkannya di Pilwali Kota Banjarbaru 2020,” pungkas Ahmad Zaki.

Exit mobile version