Site icon Kantor Berita Kalimantan

Emak – Emak Doakan Tamliha -Habib Ahmad Menangkan Pilbup Banjar 2024

KBK.NEWS MARTAPURA – Bergerak cepat, Pasangan Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim sambangi  emak – emak jemaah pengajian di  Kecamatan Simpang Empat dan didoakan terpilih di Pilbup Banjar 2024, Selasa (3/9/2024).

Setelah mendaftarkan ke KPU Kabupaten Banjar dan menjalani tes  kesehatan Pasangan Tamliha – Habib Ahmad bergerak cepat. Gerakan cepat tersebut diantaranya sosialisasi dengan mengunjungi beberapa tempat pengajian rutin para emak – emak dan juga remaja putri di Kecamatan Simpang Empat, Minggu (1/9/2024).

Sosialisasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tamliha – Habib Ahmad ini dipimpin Anggota DPRD Kalsel Habib Musa Assegaf. Selain itu juga tausiyah disampaikan Habib Musthofa Al- Haddar.

Pada sosialisasi ini H Syaifullah Tamliha mendelarasikan Pasangan Tamliha – Habib Ahmad sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar di Pilbup Banjar 2024.

“Disini kami memperkenalkan diri sebagai Pasangan Tamliha – Habib Ahmad untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” jelas H Syaifullah Tamliha.

Dihadapan emak – emak dan remaja putri Tamliha membeberkan pentingnya penyelesaian Bendungan Riam Kiwa sebagai salah satu solusi mengatasi bencana banjir.

“Jika saya terpilih menjadi Bupati Banjar, maka  insyaallah paling lambat Bendungan Riam Kiwa selesai dibangun 2027,” tegas politisi senior PPP ini.

Kehadiran Pasangan Tamliha – Habib Ahmad di Kecamatan Simpang Empat ini mendapat sambutan yang hangat dan gembira para jemaah pengajian dan masyarakat.

Pada bagian akhirnya sosialisasi Pasangan Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim didoakan para jemaah pengajian menang dan terpilih di Pilbup Banjar 2024.

Exit mobile version