Site icon Kantor Berita Kalimantan

Empat Terduga Pelaku Pembunuhan Sengketa Lahan Tambang Batu Bara di Pengaron Diamankan Polisi

Mahyuni saksi sekaligus anak korban pembunuhan.

MARTAPURA – Anak korban, Mahyuni sebut ada empat orang terduga pelaku pengeroyokan dan pembunuhan terhadap ayahnya di jalan tambang batu bara di Desa Mangkauk, Pengaron telah diamankan polisi, Senin (3/4/2023).

Kasus pengeroyokan dan pembunuhan terhadap Sabriansyah (63) di jalan tambang batu bara atau hauling terus bergulir. Pada hari ini anak korban yang juga sekaligus saksi, Mahyuni memenuhi panggilan penyidik Polres Banjar.

Menurut Mahyuni, kedatangan ke Polres Banjar selain untuk memberikan keterangan juga untuk mempertanyakan perkembangan penyelidikan terhadap pembunuhan terhadap orangtuanya.

Mahyuni juga menyampaikan kronologis kejadian kepada awak media, hingga orangtuanya dibunuh dengan sadis. Ia juga menyampaikan, bahwa ia mendapat informasi dari polisi ada empat orang terduga pelaku yang telah berhasil diamankan polisi.

“Kata beliau (polisi – red) sudah empat orang terduga pelaku diamankan, pelaku lainnya masih pengejaran. Empat orang itu sudah termasuk Aya,” ungkap Mahyuni.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat saat mau dikonfirmasi awak  menyampaikan, untuk keterangan lebih lanjut ditangani disampaikan Polda Kalsel.

“Nanti Pak Kapolda langsung yang akan memberikan statment ya,” ujarnya singkat kepada awak media.

Exit mobile version