Kantor Berita Kalimantan
Home ยป ERCI Kalsel Berikan Bantuan Paket Sembako Di Rumah Singgah Kanker
BUDAYA DAERAH

ERCI Kalsel Berikan Bantuan Paket Sembako Di Rumah Singgah Kanker

IMG 20200401 WA0025 01
IMG 20200401 WA0025 01

Ertiga Club Indonesia (ERCI) Kalsel Gelar Aksi Sosial Berikan Paket Sembako Ke Rumah Singgah Kanker di Banjarmasin disaat persediaan penghuni menipis (1/4/2020).

Ditengah situasi tanggap darurat pandemi virus corona (Covid-19), ERCI Kalimantan Selatan tetap menjalankan aksi kemanusiaan untuk penderita penyakit kanker di Banjarmasin. Aksi yang dilakukan adalah dengan menyalurkan bantuan paket sembako di Rumah Singgah Kanker di Banjarmasin.

Ketua ERCI Kalsel, Intan Hesty Puspita mengatakan, saat ini penghuni di Rumah Kanker sangat membutuhkan juga bantuan sembako yang kini persediaannya menipis. Apalagi saat ini Banjarmasin sedang dalam status tanggap darurat Covid-19.

“Bantuan paket sembako ini hasil donasi teman-teman yang tergabung di ERCI Chapter Kalsel. Bantuan ini kami harapkan dapat meringankan beban para penderita kanker disini, terlebih anak-anak,” jelasnya (1/4/2020).

BACA :   Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Terima Satya Lencana Kebaktian Sosial

Menurut Intan salah satu Anggota ERCHI Kalsel yang juga Service Manager PT MMP Aris Dasimayanto turut hadir pada penyerahan paket sembako ini.

“Om Aris Dasimayanto tadi juga menyampaikan agar komunitas kita ini bermanfaat bagi orang lain. Terlebih mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan seperti di Rumah Singgah Kanker ini,” tandasnya.

Kedatangan dan pemberian bantuan sembako dari ERCI Kalsel ini disambut gembira penghuni Rumah Singgah Kanker. Hal ini membuat suasana di Rumah Singgah Kanker yang beralamat di Komplek Kenaungan Jaya, Kelurahan Kuripan menjadi penuh kegembiraan.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan