Site icon Kantor Berita Kalimantan

Fraksi Gerindra DPRD Banjar Ancam Potong Anggaran Semua SKPD

Ketua DPRD Banjar, Muhammad Rofiqi

Ketua DPRD Banjar, Muhammad Rofiqi

Fraksi Gerindra DPRD Banjar Ancam akan potong anggaran semua SKPD minimal 25 persen, jika kontraktor lokal tidak diutamakan pada proyek di Pemkab Banjar,Selasa (28/4/2021).

” Fraksi Partai Gerindra berkomitmen, apabila dinas (SKPD) tidak mengakomodir kepentingan pengusaha lokal, maka di APBD pada anggaran Tahun 2022 akan kami potong 25 persen,minimal,” tegasnya, Selasa (27/4/2021).

Hal tersebut ditegaskan Muhammad Rofiqi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang juga sekaligus sebagai Ketua DPRD Banjar. Menurut politisi muda Partai Gerindra ini, hal itu dilakukan untuk memberdayakan para kontraktor lokal dan menggerakan perekonomian di daerah.

Fraksi Gerindra berkomitmen, apabila Dinas tidak mengakomodir kepentingan pengusaha lokal, maka di APBD pada anggaran Tahun 2022 akan kami potong 25 persen, minimal,” tegasnya, Selasa (27/4/2021).

Alasan SKPD yang menyatakan pihak kontraktor di daerah pekerjaannya kurang bagus, kata Rofiqi, jangan dijadikan alasan untuk membinasakan.

“Mereka harus dibina bukan harus dibinasakan. Jangan sampai malah hanya mengakomodir kepentingan orang luar atau golongan dan kelompok tertentu saja,” pungkas Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version