Site icon Kantor Berita Kalimantan

Gara-Gara Banjir Dua Warga Kota Martapura Tersengat Listrik Dan Satu Meninggal

MARTAPURA – Dua Warga Martapura tersengat aliran listrik PLN disaat banjir dan salah satu korbannya seorang nenek meninggal dunia, Jumat (17/12/2021).

Bahaya sengatan listrik pada saat bencana banjir sudah kerap terjadi dan kali ini menewaskan seorang nenek berusia 70 tahun. Belum diketahui bagaimana nenek bernama Saimah ini sampai tersengat listrik, namun pada saat kejadian rumahnya sedang direndam banjir.

Ibrahim (50) yang mendengar teriakan nenek Saimah berupaya melakukan pertolongan, namun naas ia juga tersengat listrik. Akibatnya Ibrahim juga harus mendapatkan pertolongan warga lainnya

Menurut keterangan Ketua RT setempat Fauzan Rahman , nenek Saimah sempat dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. Namun, korban yang beralamat di Gang Flamboyan, Kelurahan Jawa Laut ini menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat dilakukan pertolongan.

Menurut Fauzan, korban tersengat listrik lainnya Ibrahim masih nyawa terselamatkan dan masih menjalani perawatan di RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Warga berhasil mengevakuasi kedua korban setelah aliran listrik di rumah nenek Saimah dimatikan,” ujarnya singkat, Jumat (17/12/2021) sore.

Foto : Istimewa

Exit mobile version