Site icon Kantor Berita Kalimantan

Gerindra Kabupaten Banjar Bongkar Hasil Survei Internal Pilbup Banjar 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi bongkar hasil survei internal Syaifullah Tamliha dan Antung Aman untuk Pilbup Banjar 2024, Rabu (26/6/2024).

Jelang Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 dinamika politik di Kabupaten Banjar semakin bergerak dinamis. Hal tersebut juga terjadi di Partai Gerindra Kabupaten Banjar untuk menghadapi pemilihan bupati dan wakil Bupati Banjar Tahun 2024.

Terkait dengan Pilbup Kabupaten Banjar ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi membongkar hasil survei internal yang pihaknya lakukan dalam 2 bulan terakhir. Menurutnya hasil survei untuk Syaifullah Tamliha dan Gusti Abdurrachman (Antung Aman) sangat baik.

“Kita untuk mengusung seorang calon kepala daerah itu tidak asal – asalan atau sembarang orang. Kita harus mengetahui rekam jejaknya dan juga harus melakukan survei terlebih dahulu. Hasil untuk Pak Syaifullah Tamliha dan Pak Antung Aman sangat baik,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, Rabu (26/6/2024) sore.

Hal lain beber Rofiqi, H Syaifullah Tamliha dan H Antung Aman hasil surveinya menjadi tinggi, karena keduanya adalah putra daerah.

“Salah satu yang tinggi nilainya, karena kedua orang tersebut adalah putra daerah,” tegas politisi muda Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Terpisah, H Gusti Abdurrachman atau Antung Aman yang masuk dalam survei yang dilakukan secara internal DPC Partai Gerindra mengungkapkan terima kasih atas hasil survei tersebut.

“Alhamdulillah hasil survei saya baik. Sebagai catatan, kita tidak bisa menilai diri kita sendiri, sehingga diperlukan orang lain yang menilai dan salah satunya melalui metode survei tersebut,” tandas politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar ini.

Berdasarkan hasil pantauan sementara ada peluang Partai Gerindra untuk mengusung Pasangan Syaifullah Tamliha – Antung Aman di Pilbup Banjar 2024. Apalagi sejumlah partai lainnya sudah mulai bergabung ke Syaifullah Tamliha, seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tidak menutup kemungkinan sejumlah partai politik lainnya akan bergabung dan menjadi koalisi besar untuk mengusung H Syaifullah Tamliha – Antung Aman.

 

 

Exit mobile version