Kantor Berita Kalimantan

Gerindra Kabupaten Banjar Peduli Korban Banjir Salurkan Bantuan Paket Sembako

MARTAPURA – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar salurkan bantuan paket sembako bagi para korban terdampak banjir di Desa Pekauman Ilir, Kecamatan Martapura Timur, Rabu (15/2/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi kembali menggelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan terhadap warga desa korban terdampak banjir. Menurutnya bantuan kepada warga terdampak banjir tidak harus menunggu warga berteriak meminta agar dibantu, namun sudah seharusnya orang yang lebih mampu untuk membantunya.

IMG-20230206-WA0053
DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar peduli korban banjir salurkan bantuan paket sembako.

“Apalagi kalau kita menjadi tokoh masyarakat atau pimpinan di daerah, ya harus secepatnya hadir di tengah masyarakat yang lagi menghadapi bencana seperti banjir. Bukan itu saja, tetapi juga membantu mereka,” jelas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Banjar ini.

Di Partai Gerindra, beber Rofiqi, pihaknya selalu diingatkan untuk selalu dekat dengan rakyat bukan hanya pada saat akan pemilu.

” Pak Ketum Prabowo Subianto berpesan kepada semua kadernya agar bersungguh-sungguh berjuang dan bekerja untuk rakyat. Kata beliau kalau tidak bisa menolong banyak orang, tolong beberapa orang seperti membantu korban banjir ini,” ujar Legislator DPRD Banjar dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Sebelumnya H Muhammad Rofiqi juga telah menyalurkan bantuan kepada warga desa terdampak banjir di desa Pekauman Ulu, Bincau Muara dan beberapa desa lainnya. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya.

Exit mobile version