Site icon Kantor Berita Kalimantan

Gerindra Serahkan B1 KWK Ke Pasangan Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy

KBK.NEWS BANJARBARU – DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan (Kalsel) menyerahkan B1 KWK kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy, Senin (26/8/2024).

Setelah DPP Partai Gerindra menyerahkan surat keputusan (SK) kemudian dilanjutkan oleh DPD Partai Gerindra Kalsel menyerahkan B1 KWK kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy. B1 KWK ini untuk Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 dan diserahkan di salah satu hotel di Kota Banjarbaru.

Penyerahan B1 KWK untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana dan didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi.

B1 KWK dari Partai Gerindra diserahkan langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati Banjar Petahana H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy.

H Saidi Mansyur terlihat gembira menerima B1 KWK dari Partai Gerindra dan begitu juga Habib Idrus Alhabsy.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy menerima sejumlah SK dari partai politik. Bahkan menurut Ketua DPD Partai Nasdem, Akhmad Rizanie Anshari, bahwa jumlahnya lebih dari 40 persen dari kursi di DPRD Kabupaten Banjar.

Menurut Akhmad Rizanie, B1 KWK yang pertama diterima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy dari Partai Nasdem.

” Alhamdulillah SK dan B1 KWK untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy sudah terpenuhi dan Insyaallah syarat dukungan cukup dan lengkap,” pungkas Akhmad Rizanie Anshari.

 

Exit mobile version