Kantor Berita Kalimantan
Home » Giliran DPC PPP Kabupaten Tapin Terima Bantuan Paket Sembako Syaifullah Tamliha
DAERAH

Giliran DPC PPP Kabupaten Tapin Terima Bantuan Paket Sembako Syaifullah Tamliha

Giliran DPC PPP Kabupaten Tapin Terima Bantuan Paket Sembako Syaifullah Tamliha
Giliran DPC PPP Kabupaten Tapin Terima Bantuan Paket Sembako Syaifullah Tamliha

Setelah sejumlah DPC PPP di beberapa kabupaten di Kalsel menerima paket bantuan sembako, kini giliran DPC Kabupaten Tapin yang menerima bantuan ini dari Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha (26/5/2020).

Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalimantan Selatan, Syaifullah Tamliha melanjutkan bantuan paket sembako untuk para kader, konstituen, masyarakat dan pengurus DPC PPP di Kalsel. Pada hari ini, Selasa (26/5/2020) bantuan paket sembako telah sampai dan diserahkan melalui Ketua Fraksi PPP Kabupaten Tapin, H Ikhwanudin HK.

Syaifullah Tamliha yang tidak dapat hadir secara langsung pada penyerahan bantuan ini melalui sambungan telepon mengatakan, Ia bersyukur paket bantuan sembako telah sampai kepada yang berhak menerima. Menurutnya, saat ini tidak sedikit masyarakat, kader, konstituen dan pengurus partai PPP yang terdampak pandemi Covid-19 dan perlu mendapat bantuan.

BACA :   Dampak Covid-19 Pemerintah Harus Berikan Stimulus Ke Pesantren Di Indonesia

“Alhamdulillah, Saya bisa berbagi bantuan paket sembako untuk sebagian masyarakat yang membutuhkan. Setelah bantuan paket sembako saya salurkan di beberapa daerah di Kalsel, pada hari ini giliran DPC PPP Tapin,” jelasnya (26/5/2020).

Paket bantuan sembako dari Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha diserahkan langsung melalui perwakilan kepada Ketua Fraksi PPP DPRD Tapin, Ikhwanudin HK.

“Kami para pengurus, kader, dan konstituen PPP di Kabupaten Tapin mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Syaifullah Tamliha dengan memberikan bantuan paket sembako ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan