Kantor Berita Kalimantan

Giring Nidji : H Rusli – Guru Fadhlan Adalah Pilihan Masyarakat

Ketua Umum PSI Haji Giring Ganesha Djumaryo atau Giring Nidji yakin Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3, H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) Pilihan Masyarakat, dan akan menangkan Pilbup Banjar, Senin (16/11/2020).

Tim Pemenangan Keluarga Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan (RF), H Agus Maulana mengatakan, bahwa pihaknya menerima tamu  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Nidji. Kedatangan Giring Nidji ini untuk turut mengkampanyekan Paslon RF agar masyarakat semakin mantap dukungan dan pilihannya untuk pada pemungutan suara 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah sejak awal hingga sekarang dukungan masyarakat terhadap Pasangan RF semakin meningkat. Hari ini Ketua Umum PSI Haji Giring Nidji juga datang ke Martapura memberikan semangat untuk kemenangan RF, serta ikut meresmikan Posko Pemenangan RF di Pasayangan Barat, Martapura,” jelas H Agus Maulana, Senin (16/11/2020).

Paslon Bupati Banjar H Rusli- Guru  Fadhlan, kata H Agus, bersama Haji Giring Nidji juga melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al-Karomah Martapura.

“Setelah sholat berjamaah di Masjid Al-Karomah Martapura, RF bersama Haji Giring Nidji menyapa para pedagang dan masyarakat di Pasar Martapura. Alhamdulillah, sambutan masyarakat terhadap H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) bersama Giring Nidji luarbiasa, dan masyarakat siap mencoblos nomor urut 3,” ucap H Agus Maulana.

Terpisah, Haji Giring Nidji mengatakan, Abah H Rusli dan KH Muhammad Fadhlan Asy’ari orangnya luarbiasa. Menurutnya, terlihat antusiasme sambutan masyarakat pada setiap kesempatan untuk Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan.

“Masyarakat cerdas dan tahu, bahwa Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan adalah yang terbaik, sehingga layak di pilih dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” pungkas Haji Giring Nidji.

 

Exit mobile version