Site icon Kantor Berita Kalimantan

Gol Semata Wayang Dari Titik Penalti Kalahkan Persemar Martapura

GRESIK – Gol semata wayang hadiah penalti dari wasit menangkan Gresik United dan memupus Persemar Martapura untuk melaju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional, Minggu (13/2/2022).

Sejak peluit babak pertama ditiup wasit laga yang mempertemukan Persemar Martapura dengan tuan rumah Gresik United berlangsung seru. Jual beli serangan terjadi, bahkan hingga peluit babak pertama dihentikan skor masih 0-0.

Pada babak kedua saling serang antara Laskar Demang Lehman dengan Laskar Joko Samudro masih terjadi. Pada menit ke 73, wasit menghadiahi penalti setelah striker Gresik United, Irvan diganjal di kotak terlarang.

Hadiah Penalti ini dapat dieksekusi dengan baik oleh Ridwan Pri Handoko, kapten kesebelasan Gresik United dan skor 1-0 hingga peluit panjang wasit.

Sementara itu laga lainnya di grup 1 Liga 3 Nasional ini, Perseden Denpasar berhasil menang atas Alesha FC dengan skor 3-0.

Dari hasil laga grup 1, maka Gresik United bersama Perseden Denpasar berhak lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional.

Foto : Istimewa

Exit mobile version